Teripang Makhuk Hidup Yang berasal dari lautan dapat menyembuhkan Asam Urat, Luka Diabetes, Membunuh Sel kanker, serta Meninggikan Gairah Seksual Bagi Para Pria

TERIPANG SEBAGAI BAHAN OBAT HERBAL MASA KINI.


  • Manfaat Teripang Emas dalam Membunuh Sel Kanker Hingga Keakarnya


Teripang emas yang di gunakan sebagai solusi untuk pengobatan memang sudah terjamah oleh masyarrakat hal ini di karenakan banyaknya produk yang menggunakan teripang emas untuk bahan utamanya. Namun kabar terbaiknya, jika saat ini anda hanya mengenal teripang emas sebagai obat kistaobat maagobat radang ususvarikokel kini teripang emas juga telah di percaya sebagai solusi ampuh untuk mengatasi bergam jenis kanker, salah staunya menurut hasil eksekusi penelitian Manfaat Teripang Emas dalam Membunuh Sel Kanker Payudara dan kanker serviksyang mana zat anti kanker di dalamnya benar benar efektif bunuh sel kanker.

Sebuah studi baru menunjukkan bahwa ekstrak teripang membunuh hingga 95 persen dari sel-sel kanker payudara, 90 persen dari sel-sel melanoma 9 ( kanker kulit ), 95 persen dari sel-sel kanker hati dan 88 persen dari sel-sel kanker paru-paru secara in vitro. Ekstrak ini juga merangsang sistem kekebalan tubuh melawan kanker dan menghambat proses kunci yang diperlukan untuk metastasis. Sedangkan ilmu di balik ini adalah sangat baru untuk pengobatan Barat, teripang telah digunakan dalam pengobatan Cina selama berabad-abad.
Dalam sebuah penelitian yang dilakukan para pakar, ekstrak teripang telah menunjukkan sitotoksisitas kuat terhadap pankreas, paru-paru, prostat, usus besar, payudara, kulit dan sel-sel kanker hati serta leukemia dan gioblastoma. Para peneliti telah mengidentifikasi senyawa kunci yang bertanggung jawab untuk sifat anti-kanker dalamteripang emas ini yaitu senyawa bernma a triterpenoid dikenal sebagai frondoside A. Sebuah studi baru kini telah mengkonfirmasi efek anti-kanker frondoside A pada tingkat yang baru. Di laboratorium, telah membunuh hingga 95 persen dari sel-sel kanker payudara ER +, 90 persen dari sel-sel melanoma, 95 persen dari sel-sel kanker hati dan 85-88 persen dari tiga baris yang berbeda dari kanker paru-paru. Tapi manfaat senyawa ini tidak hanya berhenti pada langsung menginduksi kematian sel terprogram (apoptosis). Hal ini juga menghambat angiogenesis (kemampuan tumor untuk tumbuh pembuluh darah baru untuk mendapatkan makanan mereka) dan berhenti metastasizing kanker dengan menghambat migrasi sel dan invasi. Bahkan lebih menarik adalah kemampuan frondoside A untuk mengaktifkan sel-sel pembunuh alami sistem kekebalan tubuh kita untuk menyerang kanker sel. Ini telah terbukti untuk kanker payudara pada khususnya, tetapi juga dapat berlaku untuk semua kanker, karena melibatkan sistem kekebalan tubuh dan tidak sel kanker secara langsung. Ini sebagian mungkin menjelaskan mengapa frondoside A sangat efektif menyusut tumor paru-paru pada tikus yang disaingi obat kemo dalam kinerja.
memanfaatkan Teripang Sebagai Obat Kanker ??
 Ekstrak Teripang adalah obat alami yang sangat menjanjikan sebuah kesembuhan untuk kanker. Saat ini ada dua uji klinis menggunakannya (dengan ekstrak alami lainnya) terhadap myeloma dan multiple myeloma, tetapi lebih uji coba melawan kanker payudara dan kanker paru-paru yang jelas menyerukan, sebagai awal. Sementara itu, kering dan bubuk teripang tersedia di Amerika Utara di over-the-counter suplemen kesehatan yang ditujukan untuk kondisi peradangan (seperti arthritis), karena teripang juga terjadi menjadi sumber yang kaya kondroitin.
Tidak ada alasan lagi, teripang emas sebagai obat kanker memang bisa di ajukan dan di acungkan jepol untukpengobatan. Hewan dasar lautyang bertubuh kenyal yang memiliki segudang manfaat luar biasa untuk tubuh.
Bukti keefektifan Teripang Emas untuk kanker paru paru 
Frondoside A adalah poten sitotoksik untuk tiga jenis kanker paru-paru secara in vitro, termasuk NCI-H460Luc2, LNM35 (non-kecil kanker paru-paru sel) dan A459 (adenokarsinoma epitel). Dan ketika diberikan kepada tikus dengan kanker paru-paru bukan sel kecil manusia xenografted, itu menyusut tumor sebesar 40 persen dalam 10 hari. Ini membandingkan sangat baik dengan penyusutan 47 persen diperoleh dengan obat kemoterapi standar. Tapi kesamaan antara dua senyawa berhenti di situ. Kemoterapi obat yang digunakan dalam penelitian ini diketahui dapat merusak DNA dan membawa efek samping negatif yang kuat, seperti kerusakan ginjal dan imunosupresi, dan itu benar-benar dapat menyebabkan leukemia pada pasien. Frondoside A, bagaimanapun, benar-benar merangsang sistem kekebalan tubuh, potently membunuh sel-sel leukemia dan tidak menghasilkan efek samping yang terlihat pada tikus, menurut para peneliti – semua di sebagian kecil dari harga kemo. Namun bagian yang paling mengesankan dari penelitian ini adalah bahwa ini dicapai pada dosis yang sangat kecil frondoside A – setara dengan kurang dari satu miligram tunggal untuk manusia dewasa dengan berat 75 kilogram. Hal ini juga dicatat bahwa frondoside A diberikan bersamaan dengan obat kemoterapi menyusut tumor oleh yang luar biasa 68 persen.

  • Teripang Sebagai Obat Luka DiabetesSekarang teripang apabila di ekstrak dapat dijadikan sebagai obat luka diabetes, hal ini dikarenakan kandungan teripang yang ternyata dapat menyembuhkan luka diabetes dengan sangat cepat. Ini merupakan solusi terbaik selain melakukan amputasi, karena biasanya penderita diabetes akan melakukan amputasi terhadap lukanya yang sulit sembuh.

    Luka diabetes sendiri menjadi sangat sulit sembuh karena kadar gula darah yang terus naik tinggi, sehingga luka menjadi tidak bisa kering dan sembuh. Maka untuk mengatasinya adalah dengan mencari cara agar kadar gula darah bisa turun dulu, setelah kadar gula darah turun, maka luka diabetes pun bisa diatasi.

    Dan hebatnya lagi, mengkonsumsi teripang dapat menurunkan kadar gula darah, oleh sebab itu manfaat teripang laut untuk luka diabetes ini sangat ampuh. Selain mengobati luka diabetes, tapi bermanfaat juga untuk menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes.

    Teripang yang dimanfaatkan juga tidak sembarangan, melainkan teripang laut jenis teripang emas atau gamat emas, dalam bahasa latin akan jadi Golden Stichopus Variegatus. Teripang emas ini sudah terbukti mampu atasi luka diabetes, berdasarkan penelitian yang dilakukan para ahli, teripang memang layak dijadikan sebagai obat multi khasiat, jadi bukan hanya untuk diabetes saja.

    Kandungan di dalam teripang ini sangat bermanfaat untuk kesehatan, dan beberapa kandungan teripang emas ini diantaranya adalah :
    • Philinopside B.
    • Asam docosahexanat (DHA).
    • Asam lemak essensial.
    • Antiseptik alami.
    • Chondroitin
    • Gamapeptide.
    • Glucosamine.
    • Glikosida keratin.
    • Asam amino.
    • Kolagen.
    • Lektin.
    • Cell growth factor (CGF).
    • Mukopolisakarida.
    • Glucasaminoglycans (GAGs).
    • Omega 3, 6, dan 9.
    • Philinopside A.
    • Mineral.
    • Protein.
    Semua kandungan teripang di atas dapat menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes dan dapat menyembuhkan luka diabetes dengan sangat cepat.

    Jika anda sangat tertarik dengan teripang emas ini, anda bisa mendapatkannya dalam bentuk kemasan. Produk kesehatan yang bernama QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang terbuat dari teripang emas.

    Anda bisa menjadikannya sebagai obat oles pada luka diabetes dan anda juga bisa mengkonsumsi nya sebagai obat untuk menurunkan kadar gula darah diabetes. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik Obat Luka Diabetes
  • Teripang, Steroid Alami Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

Istilah yang dilahirkan oleh John Lennon dalam lagunya ini bukan tanpa sebab. Di usia 40 tahun, pria memang dianggap memiliki hidup yang baru. Di usia ini, mereka memiliki kombinasi kelengkapan fisik dan psikis yang lebih matang. Kemapanan bukan hanya tolak ukur mengapa pria 40 tahun dikatakan lebih hidup. Ada faktor lain, seperti kematangan seksual yang semakin membaik, pola pikir yang semakin dewasa, dan kharisma yang seketika keluar dari wajah dan olah kata pria.
Namun, apa jadinya jika yang terjadiƂ  kebalikannya. Beberapa pria pernah mengatakan bermasalah dengan vitalitasnya, sebelum usianya 40 tahun. Banyak faktor menjadi penyebab masalah vitalitas pada pria di usia mapan, misalnya: penyakit diabetes, hipertensi dan kolesterol. Di samping itu trauma akibat kecelakaan juga bisa memicu turunnya vitalitas. Rokok dan obat-obatan sejenis narkotik dan psikotropis juga bisa menyebabkan gangguan ini. Penyebab lain yang kadang tidak disadari adalah, stress yang terlalu tinggi. Tingkat pekerjaan dan rutinitas yang monoton menyebabkan pria mudah sekali stress, hal ini menyebabkan penurunan kualitas dan kerja hormon seks, yang mungkin memicu penurunan vitalitas.
Amat disayangkan jika hal ini tidak segera di atasi. Karena penurunan vitalitas dan gangguan kehidupan seksual pada pria, biasanya akan berdampak pada kehidupan lainnya, seperti keluarga, pekerjaan dan sosial.
Bebepara peneliti, kerap melakukan penelitian untuk mengatasi masalah ini. Dan, penelitian yang sedang gencar, mengemukakan bahwa Teripang bisa menjadi salah satu yang membantu mengatasi problem pria ini.
Dari mitos Gorontalo Hingga Penelitian Moderen
Sebuah mitos di Gorontalo, pernah menyebutkan bahwa mengkonsumsi teripang sangat baik untuk pria. Teripang atau timun laut ini, dikatakan dapat meningkatkan gairah seks pria juga menambah kejantanannya. Banyaknya asumsi yang menyebutkan hal yang sama, membuat peneliti tertarik untuk melanjutkan ke arah penelitian yang lebih serius.
Dikutip dari sebuah situs, seorang peneliti asal IPB, Etty Riani, ternyata telah melakukan dan menganalisa sejuta manfaat teripang ini. Dan, dari hasil penelitiannya, didapatkan bahwa teripang memiliki aktivitas afrodisiaka.
AFRODISIAKA
Kemampuan untuk meningkatkan gairah seksual atau libido, yang bisa dipicu dengan zat kimia atau makanan atau minuman atau zat lain seperti obat-obatan dan perawatan kesehatan.
Senyawa steroid yang terkandung dalam teripanglah yang berperan dalam hal ini. Dalam tubuh manusia, keberadaan hormon steroid berfungsi dalam mengatur masalah seks. Dalam beberapa kasus pria dengan gangguan vitalitas, penambahan steroid biasanya cukup membantu. Simak saja viagra, senyawa sintetis yang mengandung steroid, yang biasa dimanfaatkan sebagai obat kejantanan. Menurut Etty, kandungan steroid yang ada dalam teripang ini, bisa menjadi alternatif pengganti steroid sintetis.
Hampir semua bagian dari teripang, memiliki kandungan steroid yang tinggi. Bahkan, jeroan dari teripang memiliki kandungan yang paling tinggi dibanding yang lainnya. Teripang jenis pasir memiliki kandungan steroid lebih tinggi dibandingkan yang lainnya.
Penelitian yang dilakukan oleh Etty ini, baru sebatas diuijikan pada hewan percobaan. Dan, hasilnya memang terlihat, dimana kualitas dan kuantitas sperma hewan percobaan yang menerima ekstrak teripang lebih baik daripada yang tidak menerima. Untuk uji toksisitas, belum dilakukan oleh Etty, namun dampak negatif seperti gangguan kelebihan libido, dapat dihindari.
Etty sendiri berharap, pengembangan teripang sebagai obat vitalitas pria ini bisa segera dimulai. Bisa dimulai dengan jamu, lalu merujuk pada herbal terstandar dan jika dana memungkinkan, bisa di uji klinis kepada manusia, untuk dikembangkan menjadi fitofarmaka

Tidak hanya mengandung steroid yang tinggi, beberapa penelitian juga mengatakan teripang memiliki banyak kandungan zat berkhasiat. Diantaranya mengandung kolagen, protein asam amino, protein lektin, glukosaminoglikan dan omega tiga. Keberadaan senyaea ini dalam teripang, membuat penelitian mengenai teripang mulai marak dilakukan, untuk membuktikan khasiatnya pada beberapa penyakit.

Comments

Popular posts from this blog

kamus bahasa pakpak versi saidin .... mohon koreksi

lirik lagu pakpak "Berngin En"

Lirik lagu sedih.. Ise ndia sisalah dan Air mata perkawinan